Sunday, July 27, 2014

Aku runtuh.... seruntuh runtuhnya

Subhanallah... Kesabaranku... Menjadi cerita tak berujung.

Setelah sekian kali pertengkaran kami, menjadi bumerang bagiku. What should i do??

Berganti haluan, mengikuti arusnya. Begitu berat aku jalani. Begitu tercabik cabiknya hati ini. Pengorbanan ini kah yang harus aku jalani?
Pahitnya madu, lebih pahit seribu kali.

Teringat kisah salah satu sahabatku...
Suami istri yang kehidupannya cukup harmonis. Ternyata si suami punya simpanan yang lain. Kekasih suaminya, memberikan uang, membelikan anak anak dari istri nya baju, sampai foto foto mereka bermesraan, si istri pun tau..
Namun si istri begitu legowo... Menerima kenyataan pahit bahwa ada yang lain selain dirinya. Meski sebenarnya mungkin dia ingin teriak, tapi si istri lebih memilih untuk bertahan. Bertahan hidup bersama suami dan anak anaknya, tanpa memperdulikan perasaannya.

Subhanallah.....
Ternyata ditahun ini, ramadhan ini, aku pun mengalaminya.

Anakku seneng banget menerima kado dari hellokitty. Kepolosan nya membuat ku runtuhhhhh.....

Apakah aku bisa bertahan menggenggam kisah rumit ini?
Apakah kesabaranku akan membuahkan kebahagiaan abadi?
Who knows.....

No comments:

Post a Comment